Cari Kesempatan Diatas Bencana Gempa Sumbar

Cari tiketGempa di Sumatra Barat ternyata juga berdampak terhadap naiknya jumlah penumpang pesawat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Akibatnya, harga tiket pun melambung. Informasi yang didapat SCTV, Jumat (2/10), harga tiket pesawat tujuan Jakarta-Padang yang biasa dijual Rp 800 ribu, kini melambung hingga Rp 1,3 juta. Tiket Batavia Air, Sriwijaya Air, dan Lion Air semuanya naik di atas Rp 1 juta untuk kelas ekonomi.
Yang lebih sedih lagi adalah harga premium dan solar di pompa bensin, yang biasanya berkisar Rp. 5000 untuk bensin dan Rp 4300 solar menjadi Rp 10.000, kalau ditingkat eceran malah sampai Rp 30.000…….Ini namanya tertawa diatas penderitaan masyarakat.
Sudah sewajarnya Pemerintah mengambil langkah-langkag strategis untuk mengatasi hal ini…..kalau perlu cabut aja izin pompa bensin/solar yang seperti itu.

Terkait hal itu, petugas maskapai penerbangan lainnya menolak dikonfirmasi. Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Departemen Perhubungan menindak maskapai yang menaikkan harga di luar ketentuan yang berlaku

2 Komentar

  1. senang berjumpa dengan tulisan Anda di situs ini, saya Agus Suhanto,
    salam kenal

    • trim’s atas kesediannya mengunjungi blok kami


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s