Studi Banding Ke SUMBAR

Rombongan berangkat dari Indrapura hari Sabtu dengan menggunakan bus ALS, rombongan yang berangkat teridiri dari guru dan tataa usaha, perjalanan berjalan dengan lancar cuma rombongan tertahan hampir 2 jam di perjalanan disebabkan adanya motor yang terbalik ditengah jalan……Rombongan sampai di Bukittinggi sekitar jam 08.00 Wib pagi…..Saya kemudian bergabung dengan rombongan dan seterusnya kami bergerak ke Padang.

Hotel Hayam Wuruk

Hotel Hayam Wuruk

Lagi di Hotel Hayam Wuruk Padang

Dilembah Anai Kami berhenti sejenak sambil melihat keindahan alam Lembah Anai sekaligus sarapan pagi. Kemudian kami terus chek in di Hotel Hayam wuruk Padang…..

Sepulang dari kunjungan ke SMK Negeri 2 Payakumbuh, rombongan kami berangkt ke Batu Sangkar melihat tempat bersejarah yaitu Istana Pagaruyung, sebelum sampai di Istana Pagaruyung kami berhenti di Istana Silinduang Bulan……ini merupakan Rumahnya Raja Pagaruyung
Setelah berhenti sejenak di istana Pagaruyung, kami melihat sebentar dari dalam mobil saja…..sebab istana tersebut masih dalam pembangunan sebab sebelumnya terbakar yag disebabkan oleh petir.
Kemudian rombongan terus melanjutkan perjalanan menuju Danau Singkarak. Didanau Singkarak kami menyempatkan diri berhenti sebentar, disini anggota team banyak yang menjdi peragawan dan peragawati mendadak…….Setelah puas kami kemudian melanjutkan perjalanan menuju base camp yaitu di Kota Bukittinggi.
Sekitar 3 km dari tempt pemberhentian kami baru menyadari…ada anggota team yang tertinggal……Bapak Sarmin ………..bus kemudian berhenti….kemudian saya turun, dan kemudian saya pinjam kereta ojek yang ada dipinggir jalan untuk menjemput beliau……ini adalah merupakan kenangan yang lucu dan menjadi ingatan kami selalu……
Dibukittinggi…..Team mengunjungi Lobang Jepang dan masuk kedalamnya….menurut Guide, kedalaman lubang jepang tesersebut 40 meter dibawah permukaan tanah…..
Kemudian team juga hampir setai pagi dan malam berjalan ke jam gadang……kemudian tepat jan 14.00 Wib haru Jumat, Team kembali ke Indrapura………

3 Komentar

  1. selamat ya budhidarma dpt juara 1 festival marcing band inalum di tg.gading

    • trima kasih…mudah2an bisa kami pertahankan terus

  2. wah kok Pak Sarmin bisa ketinggalan pak????
    mang Pak Sarmin lagi Dolan kemana tu pak, bisa ampe ketinggalan…he.e.e.e


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s