Kebangkitan Kami

Tahun 2009 ini kami sudah menetapkan tekad untuk bangkit kembali….biarlah tahun kemarin kami seperti orang yang mengalami titik kulminasi…….apaan tuh ya ?
Sekarang kami sudah memiliki Drum Band yang cukup diperhitungkan……..buktinyawaktu Summer Inalum kemarin kami juara I kategori Logam dan Juara I Kategori Logam untuk tingkat Kecamatan Air Putih…
Inilah foto-foto waktu Drum Band kami pada festival Summer Inalum

Foto Kemenangan

Foto Kemenangan

Berpose setelah selesai menerima hadiah Juara I Kategori Logam

1 Komentar

  1. Saya bangga menjadi alumni (2006-2007)i SMK Budhi Darma,,
    apalagi sekarang Budhi Darma sudah semakin berkembang,,,
    semakin banyak prestasi yang di ukir,,, akan semakin luas untuk mengembangkan Panji-Panji Budhi Darma,,,,,,,,,

    aku rindu dengan dispiln di sekolah dulu,,,,,
    dengan berbagai hukuman yg diberikan,,,,karena ternyata hukuman-hukuman itu sangat bermanfaat bagi kehidupan saya pak,,,
    apalagi kalau Pak Suharto sudah mulai turun tangan,,,,
    wah……,
    aku rindu dengan semua guru,,,

    salam saya,untuk semua manajemen SMK Budhi Darma Indrapura,, terutama untuk Wali kelas saya tercinta, Pak Suwardi,,,,,,

    ttd,
    Mahdy


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

