Pengumuman Hasil UAN Di SMK Budhi Darma

Rencana pengumuman lulus tak lulus siswa tingkat III SMK Budhi Darma adalah tanggal 13 Juni 2009, Orang tua siswa pada sudah datang……dengan muka penuh harapan bahwa anaknya lulus.
Tetapi kami guru juga tidak kalah berharap ……… sebab sampai jam 15.00 WIb informasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara belum juga ada……Seetelah diadakan koordinasi …informasinya adalah bahwa nilai yang akan kami sampaikan kepada orang tua siswa belum dicetak di Medan……..
Dengan penuh penyelasalan, akhirnya kami sampaikan kepada orang tua siswa bahwa pengumuman akan kami sampaikan tanggal 15 Juni 2009 jam yang sama. Orang tua siswa memahami kondisi yang terjadi.
Kami guru-guru juga tak tenang, bagi guru teknik…takut kalau anak-anak tak lulus di ujian teori kejuruan, sebab syarat untuk lulus adalah siswa harus mendapat nilai minimal 4.00, sedangkan bagi bagi guru bahasa inggris, matematika dan bahasa indonesia juga memiliki pemikiran yang sama.
Tepat jam 21.00 Wib nilai UAN yang kami tunggu sampai disekolah…Alhamdulillah anak-anak kami banyak yang lulus. Yang tidak lulus cuma delapan orang, tiga orang karena nilai produktifnya tidak keluar……
inilah suasana penyampaian informasi kelulusan UAN :
jurusan TPM
foto diatas adalah penyampaian hasil UAn untuk jurusan TPM, yang sedang menyampaikan adalah bapak Drs. Suwardi atau pak Kumis
jurusan TMO
Yang sedang menyampaikan adalah Bapak Dasiman, SPd, beliau sekarang kandidat untuk guru berprestasi Tingkat Propinsi
jurusan TAV
dan yang ini adalah suasana pembagian hasil UAN di jurusan TAV
buk ani
Ibuk ini adalah Ka. Tata Usaha…..namanya ibuk Ani Ray……orangnya judes tapi hatinya baik

9 Komentar

  1. Bpk/Ibu guru smk budhi darma gimana kabarnya semua??

  2. buk gmana tingkat kellusan adik2 smga budhi darma makin jaya amin

    • aammmmiiiieeeennnnn

  3. c’moga taon nhe SMK budi darma mnjadi lbih baek dr c’blom_na..
    ammmmMMMIIIeeennnn

  4. asslm. gmana kbar ibu/bpak guru smua na… trutam bpak susilo… maju trus budhi dharma kmi slalu mndukung mu

  5. Assalamualaikum wr.wb.
    Saya alumnus SMK BUDHI DARMA Indrapura Angkatan 2002.
    Nama Saya Suparna Indra Santoso yang dulu duduk MO 4.
    Terakhir wali kelas saya adalah Pak Dasiman ( Manusia Berdasi ) begitu julukan dahulu.
    Terus terang saya mengaku senang sudah menemukan Situs Web ini setelah sekian lama mencarinya. Mungkin karena saya jauh jadi saya tidak tahu banyak perkembangan SMK BUDHI DARMA sekarang, mungkin tambah maju kali yah.. Amiin.. Mungkin saya tidak bisa berkomentar banyak disini yang jelas saya mengaku senang dan sedikit mengobati rasa rindu saya kpd SMK BUDHI DARMA Indrapura. Oh ya.. Salam2 buat :
    1. Bpk Dasiman
    2. Bpk Rahman
    3. Bpk Syamsir S
    4. Bpk Tupani
    5. Bpk Suharto BA
    6. Bpk Sarmin
    7. Bpk Suwardi
    8. Ibu Masdalifah H
    Dan buat semua deh guru2 SMK YBD Semoga makin jaya..

    • sekarang indra kerja dimana

  6. As.wr…wb…………

    Hormat saya untuk bpk/ibu,saya heri umbara alumni 2003 Jurusan Instalasi Listrik….Kenangan yg terukir di masalalu membuat saya terkenang dan tempahan disiplin membuahkan hasil positif diilikungan kerja saya..saya lebih termotifasi dalm menghadapi persaingan dilingkungan kerja saya…tampa pembekaln yg diberikan SMK Budhi Darma saya tidak mungkin sukses seperti ini…..terimakasi untk guruku……..dan Smoga jaya selalu SMK BUDHI DARMA……….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

